Breaking News

Pages

About

SELAMAT MEMBACA

Selasa, 13 Januari 2015

Ini Dia 2 Film Marvel Yang Akan Dirilis Di Tahun 2015



 oke kli ini saya akan membagikan daftar film marvel yang akn di rilis di tahun 2015, oke  langsung saja ini dia film marvel yg akan di rilis di tahumn 2015

1.The Avenger 2: Age Of Ultron

film the advengers 2 age of ultron ini akan tayang di bioskop pada bulan mei tanggal 1 tahun 2015 di bioskop kesukaan anda,dan di film the advenger 2age of ultron ini juga ada beberapa kejutan disiapkan untuk membuat film genre action superheroes ini lebih menantang dan berwarna. Salah satunya, penggantian personil pahlawan dalam tim Avengers. Direktur Marvel, Joss Whedon mengatakan, tokoh Villain Loki yang diperankan oleh Tom Hiddleston tidak akan muncul lagi.  Meskipun, menurutnya, penonton akan menantikan aksi saudara Thor itu berkelahi kembali dengan Hulk. ''Atau percakapan menariknya dengan Black Widow,'' kata Whedon. Ia mengakui keberadaan Loki menjadi kontroversial karena karakter kuat dan celotehan-celotehan yang ia ucapkan.Namun, Whedon memastikan Avenger 2 juga akan bertaburan 'celotehan bagus'. Sebagai gantinya, tokoh Quicksilver dan Scarlet Witch akan bergabung dengan tim Avengers. Sementara, Loki akan hadir di sekuel Thor selanjutnya dan juga ada beberapa tokoh kakak beradik lainnya seperti Aurora dan Northstar, namun hak cipta kedua tokoh tersebut dipegang oleh 20th Century Fox dan lebih pantas dimasukkan ke dalam film X-MEN.

2.Ant Man
Liputan6.com    .Ant-Man sendiri awalnya ditangani oleh sutradara Edgar Wright sejak 2006 lalu. Sayangnya, ia beranjak dari proyek film ini karena adanya perbedaan kreativitas. Banyak yang menduga Wright hanya menginginkan Ant-Man sebagai film sendiri yang lepas dari jagat film Marvel. Akhirnya, Peyton Reed menggantikan posisi Wright sebagai sutradara.
Peyton Reed sendiri telah menyelesaikan proses pengambilan gambar Ant-Man sejak 6 Desember 2014 lalu. Karakter utama dalam Ant-Man versi film adalah Scott Lang, mantan penjahat yang mencuri dan mengenakan kostum Ant-Man, hingga pada akhirnya diminta pemiliknya, Hank Pym untuk menyelamatkan dunia.
Paul Rudd didaulat sebagai Scott Lang, Michael Douglas sebagai Dr. Hank Pym, Evangeline Lilly sebagai putri Hank Pym bernama Hope Van Dyne, dan Corey Stoll sebagai penjahat utama bernama Darren Cross alias Yellowjacket. Ant-Man sudah siap untuk tayang pada 17 Juli 2015.
Setelah Ant-Man, tahap tiga film-film Marvel Studios bakal dibuka oleh Captain America: Civil War pada 6 Mei 2016 dan akan ditutup oleh Avengers: Infinity War Part 2 pada 3 Mei 2019. (Rul/Ade)

oke mungkin hanya itu saja yg saya tau kurang lebihnya mohon maaf 

dan saya juga dpt bocoran untuk film marvel yg akan di rilis di tahun-tahun selanjutnya

ini dia artwork nya

 

 jangan lupa share ya





Tidak ada komentar:

Posting Komentar