Breaking News

Pages

About

SELAMAT MEMBACA

Rabu, 21 Mei 2014

CARA MENGEMBALIKAN SOUND DI PC SETELAH INSTAL ULANG

sekarang saya akan mengasih tau cara nya bagaimana caranya mengembalikan sound yg hilang
saat gw instal ulang komputer gw terus sound di komputer gw hilang
sebenarnya banyak cara untuk mengembalikan sound tersebut

oke langsung saja
cara pertama
donwload saja sound card driver atau audio controlerdi google
cara pakenya bisa liat di sini
http://www.youtube.com/watch?v=HjzCFOVKRes
jika cara pertama tidak berhasil
ganti sound card drivernya
jika cara kedua tidak berhasil berarti ada yg eror jika tidak di ram berarti di hardisk anda eror itu menyebabkan suara tidak berfungsi dengan baik jadi cara terakhir yaitu

beli saja audio controler 3D yg gambarnya seperti ini nih

cara pakenya gampang masukin 3d sound audio controlernya ke port USB lalu masukan speaker ke 3D sound yg ada gambar hendsetnya terus udah deh langsung di gunakan



jika cara di atas semua tdk berhasil koment
jika cara di atas berhasil koment juga




ya sekian dari saya trimakasih



Tidak ada komentar:

Posting Komentar