Breaking News

Pages

About

SELAMAT MEMBACA

Senin, 01 Desember 2014

CARA MENJADI PHOTOGRAPHER DENGAN MUDAH

Assalamualaikum wr.wb

 
ya,kali ini saya akan menjelas kan beberapa tips agar bisa jdi photographer dengan mudah
ok langsung saja.

1.siapkan mental yg kuat
ini penting sekali untuk menjadi seorang photographer
2.siapkan hp smart phone
ini penting karna untuk mengganti kamera yg menurut saya mahal jdi biar murah coba pke hp smart phone
3.donwload aplikasi camera 360
ini jg penting karna nantinya untuk memberi efeck,banyak berbagai macam effects yg bisa di gunakan camera 360
4.perhatikan arah cahaya
perhatikan arah cahaya matahari yg menyinari objek
5.cari tempat sebagus mungkin
maksudnya cari tempat yg nyaman untuk memotret photo
6.saat memoto usahakan agar tangan tidak gemetar karna jika gemetar kemungkinan gambar akan blur


ok mungkin hanya itu menurut saya
maaf jika ada kekurangan dalam kata2xnya
kurang lebih nya mohon maaf




nih beberapa karya saya.....







sekian dari saya kurang lebih nya saya mohon maaf
maaf apabila ada kesalahan
toong di maafkan





assalamualaikum.wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar