Breaking News

Pages

About

SELAMAT MEMBACA

Kamis, 08 Januari 2015

Inilah 6 Film Yang Di Tunggu Di Tahun 2015

Hallo para pencinta film,kli ini saya  akan mengasih tau beberapa film yang di tunggu-tunggu di tahun 2015 sekarng dan yang pasti film tersebut seru sekali untuk di tonton,dan mungkin juga akan menguras duit anda hehehehehehehehehehe

oke langsung saja inilah film yang paling di tunggu-tunggu di tahun 2015


1. The Avengers 2: Age of Ultron


film the advengers 2 age of ultron ini akan tayang di bioskop pada bulan mei tanggal 1 tahun 2015 di bioskop kesukaan anda,dan di film the advenger 2age of ultron ini juga ada beberapa kejutan disiapkan untuk membuat film genre action superheroes ini lebih menantang dan berwarna. Salah satunya, penggantian personil pahlawan dalam tim Avengers. Direktur Marvel, Joss Whedon mengatakan, tokoh Villain Loki yang diperankan oleh Tom Hiddleston tidak akan muncul lagi.  Meskipun, menurutnya, penonton akan menantikan aksi saudara Thor itu berkelahi kembali dengan Hulk. ''Atau percakapan menariknya dengan Black Widow,'' kata Whedon. Ia mengakui keberadaan Loki menjadi kontroversial karena karakter kuat dan celotehan-celotehan yang ia ucapkan.Namun, Whedon memastikan Avenger 2 juga akan bertaburan 'celotehan bagus'. Sebagai gantinya, tokoh Quicksilver dan Scarlet Witch akan bergabung dengan tim Avengers. Sementara, Loki akan hadir di sekuel Thor selanjutnya dan juga ada beberapa tokoh kakak beradik lainnya seperti Aurora dan Northstar, namun hak cipta kedua tokoh tersebut dipegang oleh 20th Century Fox dan lebih pantas dimasukkan ke dalam film X-MEN.

2.Fast and the Furious 7

klo gak salah film bergenre Action Adventure ini akan tayang 10 April 2015 di bioskop

3.Jurassic World


Kabar baik datang bagi Anda penggemar film Dinosaurus. Film Jurassic World yang merupakan sekuel dari film legendaris Jurassic Park itu akan segera perkenalkan trailer terbarunya. Menurut ABC News, trailer baru tersebut akan muncul di pagelaran Super Bowl. Film yang menjadi salah satu yang paling dinanti ini akan dirilis selama Super Bowl XLIX yang disiarkan NBC pada tanggal 1 Februari 2015 mendatang.Sejauh ini, film Jurassic World yang dibintangi oleh Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard itu menjadi satu-satunya film yang.

dikonfirmasi memiliki tempat selama acara olahraga yang paling populer di Amerika Serikat tersebut. Merek lain yang akan ditampilkan dalam acara itu antara lain Coca-Cola, McDonald, Pepsi, Snickers dan GoDaddy.com.
 
Cerita Jurassic World di set 22 tahun setelah peristiwa di film Jurassic Park karya Steven Spielberg. Pada trailer pertama menunjukkan taman yang terbuka untuk pengunjung. Namun, takjubnya pengunjung berubah menjadi mimpi buruk dikarenakan adanya dinosaurus rekayasa genetik lolos dari kandangnya dan mulai menyerang apapun yang bergerak. 
 
Chris Pratt, yang memerankan seorang ilmuwan yang melakukan penelitian pada perilaku Velocariptor, pada trailer pertama berkata kepada Bryce Dallas Howard, "Kau hanya pergi dan membuat dinosaurus baru? Mungkin itu bukan ide yang baik," ujar pemeran Star Lord itu.

Film Jurassic World ini sendiri disutradarai oleh Colin Trevorrow dengan naskah yang ditulisnya bersama dengan Derek Connolly. Selain Pratt dan Howard, sekuel ini juga dibintangi oleh Ty Simpkins, Jake Johnson, BD Wong dan masih banyak lagi. Menurut rencana, Jurassic World akan tayang di bioskop AS pada 12 Juni 2015.

4.Terminator: Genesis

selanjutnya ada terminator genisis yg akan tayang 1 Juli 2015 Arnold akan kembali memerankan tokoh central, sebagai seorang cyborg. Aktor berusia 66 tahun ini juga mengatakan, bahwa kemunculannya pada seri ini akan terlihat lebih tua.
"Ini kerangka logam, tapi di atas itu ada daging manusia. Daging manusia Terminator itu sama seperti manusia lain. Mungkin tidak secepat mereka, namun akan bertambah tua," ungkap aktor yang pernah menjadi Gubernur California tersebut.
Tersiar rumor bahwa reboot ini nantinya akan terhubung kembali dengan film terdahulu arahan James Cameron yang dirilis tahun 1984 silam.

5. The Conjuring 2 

Film horor 'The Conjuring' dikabarkan akan segera melanjutkan sekuelnya yang kedua

Dan hampir sama dengan film pertamanya, The Conjuring 2 juga dipastikan akan kembali mengangkat kisah nyata mengenai sepasang peneliti supranatural Ed (Patrick Wilson) dan Lorraine Warren (Vega Farmiga) yang mengalami kejadian mengerikan saat menjalankan tugasnya.

Diketahui, dalam film pertamanya, The Conjuring tampil dengan kisah mengerikan dalam sebuah rumah berhantu milik keluarga Perron di Rhode Island.

Di film keduanya nanti, film The Conjuring diperkirakan akan mengambil cerita mengenai sebuah kejadian di Enfield, Inggris pada 1970 silam. Diceritakan, pada masa itu, ada dua kakak beradik yang dirasuki oleh roh halus sehingga kerap melakukan kejadian aneh. Salah satunya adalah melayang dan berkomunikasi langsung dengan Warren lewat tubuh keduanya.

Namun demikian, di luar rumor tersebut, beredar juga gosip yang menyebutkan jika film kedua The Conjuring akan membahas tentang salah satu rumah paling menyeramkan di Long Island, Amytiville.

Diketahui, saking terkenalnya kasus tersebut, cerita itu pun sempat dituangkan ke dalam 10 film layar lebar berjudul 'The Amityville Horror' (1979), 'Amityville II: The Possession' (1982), 'Amityville 3-D' (1983), 'Amityville 4: The Evil Escapes' (1989), 'The Amityville Curse' (1990), 'Amityville: It's About Time' (1992), 'Amityville: A New Generation' (1993), 'Amityville Dollhouse' (1996), 'The Amityville Horror' (2005 remake), 'The Amityville Haunting' (2011), hingga 'The Amityville Asylum' di tahun 2013.

Nah, jadi manakah yang akan dipilih oleh James Wan sebagai dasar cerita The Conjuring berikutnya? Yang jelas, apapun pilihannya, keduanya akan tetap menjadi pilihan yang menarik untuk direalisasikan, terutama jika melihat kemampuan James yang saat ini tengah dijadikan pujian tersendiri di Industri perfilman Hollywood.

Seperti diketahui, film The Conjuring sukses menjadi kebanggaan tersendiri bagi New Line Cinema selaku salah satu perusahaan produksinya. Pasalnya, bagi mereka, The Conjuring merupakan pendongkrak tersendiri bagi imej New Line Cinema yang sudah terlanjur identik dengan film horor.
"Hingga saat ini sudah banyak film-film horor yang sudah menjadi ciri khas New Line Cinema. Sebut saja diantaranya 'Nightmare on Elm Street', 'Friday the 13th', 'The Rite', hingga seri 'Final Destination'," tutur Toby Emmerich selaku presiden dari New Line Cinema.
"The Conjuring merupakan salah satu film horor terbaik yang pernah kami ciptakan. Jadi, kami akan selalu tertarik untuk melanjutkannya lagi." tambah Emmerich
 6.Garuda superhero indonesia

Film Indonesia Terbaru Rilis Januari 2015 ~ Indonesia Movie produksi PT Garuda Sinergi Putaar Sinema berjudul "Garuda", Film CGI Superhero Pertama Indonesia 'X-Jo' yang dibintangi Rizal Idrus. Film terbaru yang rilis dan tayang di Bioskop Januari 2015 seluruh Indonesia. - See more at: http://www.film21bioskop.com/2014/08/film-garuda-superhero-2014-bioskop.html#sthash.UdcAwfpF.dpuf



“Menariknya, film Garuda merupakan film lokal pertama yang membuka industri perfilman Tanah Air dengan tema ‘action superhero’. Tema yang sudah hilang lebih dari 30 tahun dari peta perfilman Indonesia,” kata produser film Garuda, Dhoni Ramadhan di Jakarta, Selasa (6/1/2015).
Dia mengatakan film superhero itu merupakan buah dari perjuangan selama 10 tahun untuk memproduksi film Garuda. Film superhero lokal pertama ini, menggunakan 90 persen teknologi “Computer Generated Imagery” (CGI). Menurut Dhoni, produksi film Garuda memiliki tantangan khusus terutama dari aspek sumber daya manusia dan kemampuan dalam proses penggarapan efek visual yang diinginkan.
“Tim CGI yang mengerjakan film Garuda merupakan generalis semuanya. Mereka menguasai semua kemampuan efek visual yang dibutuhkan, bukan hanya mengerjakan bagian demi bagian dalam suatu babak,” kata dia.
Uniknya, kata Dhoni, jumlah tim CGI film Garuda tidak lebih dari sembilan orang tim inti dan beberapa pendukung padahal tingkat kesulitan produksi cukup tinggi. Semua yang terlibat dari divisi CGI merupakan animator asli Indonesia seperti dari Yogyakarta, Malang, Padang, Jakarta, Solo dan daerah lainnya.
“Hal menarik lainnya, ada adu akting antara aktor kawakan dengan aktor muda dalam film yang sebagian besar dilakukan dengan layar biru (blue screen),” katanya.
Film juga didukung sejumlah aktor kawakan Slamet Rahardjo yang memainkan tokoh antagonis pengancam keselamatan dunia. Selain Slamet, ada pula Robby Sugara, Piet Pagau dan Rudy Salam.
Sementara di barisan aktor muda didukung Agus Kuncoro, Alexa Key, Kia Putri dan tokoh utama Rizal Alaidrus sebagai Garuda.
Film Garuda juga menggaet Julia Perez sebagai manajer promosi untuk mendukung film.
“Dukungan terhadap film Garuda juga terus bergulir dari berbagai kalangan seperti Kak Seto, Adhyaksa Dault, Ustad Yusuf Mansyur hingga Rumah Kreasi Indonesia Hebat (RKIH) bentukan Presiden Joko Widodo. Mereka mengapresiasi film Indonesia berteknologi canggih seperti yang dilakukan Hollywood,” katanya.
Rencananya, Garuda Superhero juga akan mencoba masuk pada jaringan bioskop di kawasan regional ASEAN. Saat ini komunikasi perluasan pasar sudah terjadi.
“Dengan kesempatan tersebut, maka pasar dari film Garuda Superhero akan lebih besar lagi,” kata Dhoni.
Garuda Superhero merupakan terobosan yang dilakukan oleh PT Garuda Sinergi Putaar Sinema di tahun 2014. Film yang diproduseri oleh Dhoni Ramadhan ini menarget penonton dari keluarga dan anak-anak. Film juga didukung oleh Noura Books (penerbit Mizan), Yamaha, Garuda Food, Okezone, Airporteve, Mens Journey, Muviblast, Net TV dan Koperasi Merah Putih.

sekian dari saya maaf apabila ada banyak kekurangan kurang lebihnya mohon maaf

jangan lupa share,like
dan follow @tioappaja_p26

Film Indonesia Terbaru Rilis Januari 2015 ~ Indonesia Movie produksi PT Garuda Sinergi Putaar Sinema berjudul "Garuda", Film CGI Superhero Pertama Indonesia 'X-Jo' yang dibintangi Rizal Idrus. Film terbaru yang rilis dan tayang di Bioskop Januari 2015 seluruh Indonesia.
- See more at: http://www.film21bioskop.com/2014/08/film-garuda-superhero-2014-bioskop.html#sthash.UdcAwfpF.dpuf
Film Indonesia Terbaru Rilis Januari 2015 ~ Indonesia Movie produksi PT Garuda Sinergi Putaar Sinema berjudul "Garuda", Film CGI Superhero Pertama Indonesia 'X-Jo' yang dibintangi Rizal Idrus. Film terbaru yang rilis dan tayang di Bioskop Januari 2015 seluruh Indonesia.
- See more at: http://www.film21bioskop.com/2014/08/film-garuda-superhero-2014-bioskop.html#sthash.UdcAwfpF.dpuf
Film Indonesia Terbaru Rilis Januari 2015 ~ Indonesia Movie produksi PT Garuda Sinergi Putaar Sinema berjudul "Garuda", Film CGI Superhero Pertama Indonesia 'X-Jo' yang dibintangi Rizal Idrus. Film terbaru yang rilis dan tayang di Bioskop Januari 2015 seluruh Indonesia. - See more at: http://www.film21bioskop.com/2014/08/film-garuda-superhero-2014-bioskop.html#sthash.UdcAwfpF.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar