Breaking News

Pages

About

SELAMAT MEMBACA

Rabu, 24 Desember 2014

Cara Membuat Garis Lingkaran DI Photoshop

assalamualaikum wr,wb

kali ini saya akan menjelasakan tentang bagaimana cara membuat garis lingkaran di photoshop

oke, langsung saja

1.pertama buka dulu photoshopnya

2.lalu klik new lalu anda pilih ukuran layer/kertasnya sesuka hati anda, klo saya kaya gini
3.lalu klik oke

4.lalu pilih gamabar yg seperti gambar di bawah ini
5.setelah di klik lalu pilih gambar seperti yg ada di bawah ini
6.lalu klik yg ada gambar panah ke bawah

7.lalu akan muncul berbagai gamabar

8.lalu pilih gambar yg ada di bawah ini
9.setelah di pilih lalu taruh di layer/kertas yg udah kita bwt tdi
10.lalu hapus huruf "R" nya

nanti hasilnya akan seperti ini

oke, sekian dari saya
jika anda bingung atau kurang jelas silahkan kunjungi youtube saya ini juga tutorial membuat garis lingkaran jg
ini link youtube nya

tutorial photoshop cara membuat garis lingkaran

kurang lebihnya saya mohon maaf

maaf jika ada kesalah dalam penulisan

jangan lupa Share,Like,Coment

dan follow akun twiter saya
@tioappaja_p2

follow ya




wassalamualaikum wr,wb






Tidak ada komentar:

Posting Komentar