Breaking News

Pages

About

SELAMAT MEMBACA

Kamis, 25 Desember 2014

Cara Membuat Effects Bayangan Di Text Dengan Photoshop

ASSALAMUALAIKUM WR,WB

masih bersama saya tio andriansyah p.p, kli ini saya akan menjelaskan tutorial cara membuat effects bayangan di photoshop
oke langsung saja

1.pertama buka photoshop nya dulu

2.lalu klik new dan atur kertas/layernya ukurannya seterah anda, atau ikutin saya aja yg ada di gambar di bawah ini
3.lalu klik ok, lalu buat tulisan seterah anda, klo saya buat tulisannya "USERNAME" seperti gambar di bawah
4.lalu klik layer username tadi  contoh:
5.lalu klik kanan dan pilih blending option

6.lalu pilih drop shadow dan atur sesuai hati anda/ikutin saya aja
7.lalu pilih inear shadow dan atur sesuai hati anda/ikutin saya
8.lalu klik ok

9.lalu jdi nya akan seperti ini
ya sekian tutorial dri saya kurang lebihnya saya mohon maaf
maaf apabila ada kekurangan
jangan lupa Share,Like,Coment
jika ada yg tidak mengerti silahkan coment
jangan lupa follow
@tioappaja_p2

WASSALAMUALAIKUM WR,WB






Tidak ada komentar:

Posting Komentar