Breaking News

Pages

About

SELAMAT MEMBACA

Sabtu, 03 Januari 2015

kumpulan cerita lucu

menantu yg baik


....Suatu hari seorang suami pergi ke warung sembako, kebetualan ada jg istri tetangganya yg terkenal cantik jg mo belanja sabun di warung yg sama. Tiba ² si suami nyeletuk :" buset... Cantik bgt istrinya orang, sedangkan istriku kaya kue apem." Diluar dugaan mertua si laki ² sdh berada di dekatnya dan berdehem:" ehem.. Ehem..."(melintir kumis)Menyadari yg berdehem mertua si laki ² langsung meralat :" istriku kaya kue apem tapi pake gula merah." Kabur... sambil nyenteng sandal.

Bebek dan ayam

bebek: yam, berapa harga telormu..?
Ayam: Rp 1.450, kalo kamu berapa..?
bebek: kalo telorku Rp 1.500...
ayam: wah lebih mahal yah...
bebek: makanya kalo bertelor itu lebih besar dikit napa...
ayam: sooorriii la yau,. cuma gara2 gocap (50 perak) Robek pantat ku.

Percakapan ibu2x

Ada 3 ibu hamil yg sedang asyik ngobrol di pg hr mreka adalah NANI,,EVI & KOKOM


Ibu nani : nanti jakalau ank saya lhr akan saya ksh nm "irni"....krn nm bpk nya kan irvan & saya nani

Ibu evi : low ank saya lhr akan saya ksh nm "devi"....soal nya kan bpk nya dedi & saya evi

Ibu yg ke 3 diam saja....lalu ibu nani & evi bertanya

" kom,, knp km ko diem ja...???"low ank mu lhr nanti mau di ksh nm sp..???

Ibu kokom : saya bingung & saya malu (hikz....hikz....hikz)Soal nya bpk nya kan nm nya basir & saya kokom...masa ank saya mau di ksh nm baskom


ANAK NYAMUK BELAJAR TERBANG



Emak nyamuk : gmn nak rasa nya belajar terbng....??

Ank nyamuk : enk mak....kereeennn...!!!

Emak nyamuk : ko begitu....???

Ank nyamuk : abis tiap terbang orang" pd tepuk tangan mak




Sekian dri saya kurang lebihnya mohon maaf jangan lupa kunjungi trs blog saya
Jangan lupa
Share
Like
Coment

Dan follow @tioappaja_p2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar