Breaking News

Pages

About

SELAMAT MEMBACA

Sabtu, 15 November 2014

Cara mengganti nama blog

ya masih bersama saya tio andriansyah p.p
sekarang saya akan memberikan cara mengganti nama blog

  • Login ke blogger.com dengan menggunakan akun anda
  • Setelah anda masuk ke dashboard blogger, pilih menu SETELAN
  • Cara Mengganti Nama Blog
  • Setelah anda masuk ke menu SETELAN, disana akan banyak pilihan-pilihan. Coba anda lihat pada bagian JUDUL dan klik tombol EDIT
  • Cara Mengganti Nama Blog
  • Silakan anda ganti nama blog lama anda dengan nama baru, jika sudah terakhir klik tombol SIMPAN SETELAN di bagian kanan atas.
  • Setelah itu coba lihat tampilan blog anda, saya yakin nama blog anda sudah berubah sekarang.




selian dari saya kurang lebihnya saya mohon maaf
assalamualikum.wr.wb

sumber:http://megacara.com/cara-mengganti-nama-blog.html#
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar